Jual NASI KOTAK MANADO HALAL Jual NASI BUNGKUS

Hubungi 0852.5555.8767 - 0852.999.441.69 | Zahra Catering / www.NasiKotakManado.com merupakan penyedia NASI KOTAK MANADO dan JASA CATERING MANADO sekitarnya yang telah berpengalaman dalam bidang jasa boga dibawah naungan Zahra Group Indonesia. www.NasiKotakManado.com / Zahra Catering menyediakan jasa catering nasi kotak dan catering snack box / Prasmanan dengan menu yang bervariasi dan harga yang kompetitif. 


Sejumlah layanan yang kami sediakan diataranya : Nasi Kotak ( Rice Box ), Nasi Bungkus, Nasi Daun, Prasmanan, Nasi Kuning, Tumpeng dan berbagai makanan lainnya yang Anda butuhkan. Kami Zahra Catering bersedia menyediakan kebutuhan nasi kotak atau catering dalam skala besar untuk berbagai event Anda termasuk untuk keperluan sosial ( CSR) bagi perusahaan Anda,

Nasi kotak ataupun snack box yang disajikan oleh Zahra Catering layak anda hidangkan di berbagai acara, seperti meeting (rapat), seminar, training, arisan, pengajian, ulang tahun, selamatan, pameran, pariwisata, kampanye caleg, kampanye pilpres, dan lain-lain. 

Jadi bagi anda yang membutuhkan NASI KOTAK HALAL, CATERING MAKANAN di MANADO untuk berbagai event maupun kegiatan, bisa memesannya di NasiKotakManado.com 

Dengan dukungan dari koki dan team yang berpengalaman serta selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, Zahra Catering berkomitmen untuk memberikan makanan yang berkualitas dan pelayanan yang prima demi kepuasan pelanggan. Jadi bagi anda yang membutuhkan Catering Makanan Manado Halal berupa Nasi Kotak dan lainnya di Manado, bisa memesannya di ZahraCatering.

JANGAN SUNGKAN !!!

Apapun Event/Kegiatan Anda Silahkan KONSULTASI-kan KEBUTUHAN Catering nya kepada TEAM KAMI.

Karena BERTANYA = GRATIS !!! … 
BERTANYA = SILATURAHIM !!! 
BERTANYA = MEMBUKA PINTU REJEKI !!!

- 0852.5555.8767
- 0852.999.441.69