Ayo Sedekah Nasi Kotak Manado


Program Sedekah Nasi Kotak Manado | Dengan melihat gambar diatas Anda pastinya sudah paham tentang perihal ini, untuk itulah kami dari ZahraCatering ( www.NasiKotakManado.com ) memberikan kesempatan kepada Anda semua baik Perorangan, Perusahaan, Instansi, Komunitas, Kelompok sekolah atau lainnya untuk ikut program Sedekah Nasi Kotak Manado.

Program Sedekah Nasi Kotak Manado digagas oleh Dwi Rahayu Kobi ( Manager NasiKotakManado.com ) dan  Maulana Malik Al-Habiby ( Creative Manager NasiKotakManado.com ) beserta teamnya untuk ikut berpartisipasi nyata dalam memberikan sebagian rezekinya serta ikut membantu orang lain menyalurkan sedekahnya dengan tepat sasaran serta transparan.

Sedekah Nasi Kotak bisa dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur wisuda, kelahiran anak/cucu, ulang tahun, khataman al-quran, habis mendapat rezeki, disembuhkan dari sakit, ingin disembuhkan dari berbagai penyakit, selamat dari kecelakaan, maupun hajatan lainnya...

Sedekah tidak hanya dilakukan oleh agama tertentu, sebab dalam setiap agama telah diajarkan untuk berbagi kasih/rezeki dengan orang lain diantara kita.. Benar bukan ? !!

Program ini membantu Anda dalam menyalurkan sedekah dalam bentuk yang berbeda dari biasanya, dan Program Sedekah Nasi Kotak Manado ini akan lebih tepat sasaran karena langsung diberikan kepada orang lain yang membutuhkan atau ditempat yang Anda inginkan.

Program Sedekah Nasi Kotak Manado ini dilakukan setiap minggu sekali yakni pada hari jumat dan proses pembagian akan dilakukan oleh team kami dan juga Anda ditempat yang telah di sepakati.

JANGAN KHAWATIR.. Berapun jumlah Sedekah Nasi Kotak Manado tetap akan kami terima serta di salurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Bagi Anda yang ingin ikut Sedekah Nasi Kotak Manado Sekitarnya JANGAN SUNGKAN untuk menghubungi kami kapanpun Anda mau : 

085299944169
081340685445
Call Only No SMS