Profil ZAHRA CATERING Manado



Zahra Catering adalah penyedia Catering di Manado yang menyediakan berbagai keperluan Anda seperti Nasi Kotak, Nasi Bungkus, Prasmanan, Tumpeng yang cocok untuk berbagai keperluan Anda.

Kami menjamin bahwa setiap makanan yang kami sajikan adalah halal, karena memang kami adalah muslim baik team koki hingga team lapangan kami sehingga kami bisa memastikan alat masak maupun produk kami tidak bercampur dengan bahan yang haram, terutama di kota Manado yang terkenal dengan makanan non halal.

Zahra Catering Manado bertekad untuk menjadi perusahaan Jasa Catering Manado yang berbeda dari perusahaan lainnya. Kualitas citarasa adalah salah satu sisi perbedaan Zahra Catering yang menjadi jaminan kepuasan konsumen.

Maka Zahra Catering Manado didirikan dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa, karena tanpa cita rasa adalah ketidaksempurnaan yang dapat berakibat pada ketidakpuasan konsumen. Kiranya di hari ini ataupun hari esok Zahra Catering akan terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus cita rasa demi kepuasan konsumen.

InshaAllah kami senantiasa berusaha menjadi mitra terbaik untuk Anda....


Hormat Kami
Dwi Rahayu Kobi



Owner ZahraCatering