Ahlinya Catering Masakan Harian Di Manado Halal Muslim Lezat Dan Bergizi!

Catering Masakan Harian Di Manado Halal Muslim - Bisa Anda bayangkan ditengah kesibukan mengurus pekerjaan maupun bisnis, Anda harus mempersiapkan banyak hal untuk acara / kegiatan yang pastinya bisa berjalan sukses dan lancar meninggalkan kesan bagus untuk seluruh undangan, baik acara skala kecil hingga acara yang menghadirkan ribuan orang sekaligus. Ditengah tengah persiapan itu Anda masih harus ke pasar, mencari bahan baku, mengurus perlengkapan dapur serta masih banyak aktivitas merepotkan lain berkaitan dengan logistik makanan.

Ahlinya Catering Masakan Harian Di Manado Halal Muslim

 

Kebayang repotnya ? Disinilah kami Jasa Catering Manado Paling Terpercaya membantu Anda mengatasi segala keruwetan/repotnya mengurus logistik makanan untuk kelancaran apapun jenis kegiatan yang sudah Anda siapkan. Catering kami bisa anda pesan untuk berbagai kegiatan atau acara, bukan hanya acara keluarga saja, Acara acara besar pun kami siap melayani dengan senang hati.

Anda juga tidak perlu khawati karena owner, officer, customer service dan seluruh crew catering manado kami adalah muslim sehingga kami sadar betul betapa pentingnya makanan halal untuk Anda semua. Bukan cuma iru, Menu menu makanan kami pun juga lezat dan menggugah selera. Caering kami juga telah di percaya oleh banyak keluarga, lembaga, perusahaan, BUMN sampai Even Organizer jadi partner dalam menyediakan logistik mengonsumsi untuk semua style aktivitas. 

 

Terus gimana kalau masalah harga? 

Mengenai Harga Catering Manado Halal Muslim sebenarnya tidak jauh berbeda dengan layanan jasa catering di daerah lain. Paket kami ada yang murah dengan pilihan menu sederhana, namun ada juga yang memberikan harga yang cukup tinggi tetapi dengan jaminan dan garansi maksimal untuk kepuasan Anda. Tetapi satu hal yang bisa kami pastikan yaitu catering kami memiliki kualitas terbaik sesuai dengan harga yang anda bayar.  

 

Apakah menunnya enak dan lezat? 

Kalau masalah menu kami jamin makanan kami juaranya. Dengan harga yang anda bayar, kami pastikan tidak akan mengecewakan anda semua. kami memilih bahan bahan makanan yang fresh dan kualitas paling terbaik. Apa saja sih menu makanannya? Yuk intip berikut adalah beberapa makanan yang ada di catering kami 

 

Nasi Tumpeng

Nasi tumpeng yaitu penyajian nasi yang dibuat kerucut serta dirapikan bersama-sama lauk-pauknya. Untuk imbol keinginan keberhasilan serta benar-benar dianjurkan untuk semua type aktivitas, apa saja itu.

 

Nasi Kotak / Nasi Bungkus / Rice Box condong di pilih untuk kepentingan mengonsumsi dari bermacam acara satu diantara argumennya yakni efektif, irit serta tidak menyulitkan. Sampai sekarang kami dapat produksi nasi kotak sampai beberapa ribu paket per-harinya.

 

Snack box / coffee break 

bisa dikombinasi untuk kegiatan resmi seperti meeting, rapat perusahaan, presentasi bisnis, arisan, reunian dan masih banyak acara lainnya. Tersedia kue tradisional enak lezat menggugah lidah dan selera para undangan.

 

Soto ayam dan soto sapi 

 adalah makanan khas Indonesia yang berupa jenis sup ayam atau sapi dengan kuah yang berwarna. Warna kuning ini disebabkan oleh kunyit yang digunakan sebagai bumbu. Soto ayam atau sapi banyak ditemukan di daerah-daerah di Indonesia dan Singapura. 

 

Nahh bagaimana? menunnya sangat menggiurkan bukan? jadi tunggu apalagi, jika anda sedang ada kegiatan apapun itu yang membutuhkan porsi makanan untuk banyak orang langsung saja order di www.cateringmanado.com kami siap melayang segala kebutuhan makanan anda.

Mungkin begitu saja informasi mengenai Catering Makanan Manado Halal Muslim , sampai jumpa lagi di lain waktu yaa, Terima kasihh..

 

By Daren Pantouw // 2022