Catering Diet Manado Halal Muslim Menggiurkan!

Catering Diet Manado Halal Muslim -  Kami www.cateringmanado.com adalah penyuplai makanan serta jasa catering manado yang sudah memiliki pengalaman dalam sektor layanan boga di Indonesia. Kami bersedia melayani catering nasi kotak serta catering makanan ringan box / Prasmanan dengan menu yang banyak dan beragam serta harga yang bersaing.

Catering Diet Manado Halal Muslim

 

Nasi kotak atau makanan ringan box yang diberikan oleh catering halal manado wajar anda sajikan di beberapa acara, seperti rapat (rapat), seminar, pelatihan, arisan, pengajian, hari lahir, selamatan, pameran, pariwisata, kampanye calon legislatif, kampanye pemilihan presiden, dan sebagainya. Dengan suport dari koki serta kubu yang memiliki pengalaman dan senantiasa mengusahakan buat memberi layanan yang paling baik, kami memiliki komitmen buat berikan makanan yang memiliki kualitas serta layanan yang sempurna buat kenikmatan konsumen. Jadi untuk anda yang butuh Catering Makanan Manado Halal berbentuk Nasi Kotak serta yang lain di Manado, dapat memesan di Catering manado halal muslim..

Pelayanan yang kami siapkan diataranya : Nasi Kotak Manado ( Rice Box), Nasi Bungkus Manado, Nasi Daun Manado, Prasmanan Manado, Nasi Kuning Manado, Tumpeng Manado serta berbagai makanan yang lain yang Anda perlukan. Kami Zahra Catering mau sediakan keperluan nasi kotak atau catering dalam jumlah besar buat beragam moment Anda.

Ditengah tengah persiapan itu Anda masih harus ke pasar, mencari bahan baku, mengurus perlengkapan dapur serta masih banyak aktivitas merepotkan lain berkaitan dengan logistik makanan.Kebayang repotnya ? Disinilah kami Jasa Catering Diet Manado Halal Muslim Paling Terpercaya membantu Anda mengatasi segala keruwetan/repotnya mengurus logistik makanan untuk kelancaran apapun jenis kegiatan yang sudah Anda siapkan.

 Berikut ini menu menu makanan lezat dan 100% halal yang ada di catering manado halal kami.. 

Nasi Kotak

Nasi kotak adalah nasi yang dilengkapi dengan lauk pauk dikemas ke dalam bentuk karton. Nasi kotak bukan jenis atau nama makanan, melainkan bentuk kemasan dalam penyajian makanan. Nasi kotak tidak hanya dikemas dengan kotak berbentuk karton. Ada beberapa nasi kotak yang menggunakan kemasan styrofoam.

Tumpeng

Tumpeng Nasi Kuning – warna kuning menggambarkan kekayaan dan moral yang luhur. Digunakan untuk syukuran acara-acara gembira, seperti kelahiran, pernikahan, tunangan, dan sebagainya. Tumpeng Nasi Uduk – Disebut juga tumpeng tasyakuran. Makanan Lezat yang satu ini banyak sekali ada ditempat acara manapun.

Soto Ayam / Soto Sapi

Soto ayam dan soto sapi adalah makanan khas Indonesia yang berupa jenis sup ayam atau sapi dengan kuah yang berwarna. Warna kuning ini disebabkan oleh kunyit yang digunakan sebagai bumbu. Soto ayam atau sapi banyak ditemukan di daerah-daerah di Indonesia dan Singapura.

Snackbox Coffee break

Bisa dikombinasi untukkegiatan resmi seperti meeting, rapat perusahaan, presentasi bisnis, arisan, reunian dan masih banyak acara lainnya. Tersedia kue tradisional enak lezat menggugah lidah dan selera para undangan.


Dan banyak lagi makanan lezat dan halal yang bisa anda dapatkan di tempat kami termasuk yang kami sebutkan tadi adalah makanan yang banyak di acara-acara.

 
Apakah Harganya Mahal?

Mengenai Harga Catering Manado Halal Muslim sebenarnya tidak jauh berbeda dengan layanan jasa catering di daerah lain. Paket kami ada yang murah dengan pilihan menu sederhana, namun ada juga yang memberikan harga yang cukup tinggi tetapi dengan jaminan dan garansi maksimal untuk kepuasan Anda. Tetapi satu hal yang bisa kami pastikan yaitu catering kami memiliki kualitas terbaik sesuai dengan harga yang anda bayar.


Mungkin begitu saja beberapa informasi mengenai Catering Diet Manado Halal Muslim. Jadi kalau anda ada acara acara apapun, silahkan pesan di www.cateingmanado.com. Mungkin sampai sini saja pertemuan kita kali ini, sampai jumpa lagi di lain waktu, Terima Kasih..


By Darren Pantouw / 2022