Catering Manado Halal Muslim Enak Murah!

Catering Manado Halal Muslim - Mendapatkan catering halal dengan menu yang lezat di manado merupakan dambaan semua orang, apalagi dengan harga yang ramah di kantong. Karena seperti yang anda tau di manado merupakan mayorita agama kristen, maka mencari catering manado yang halal mungkin sediki susah. nahh maka dari itu kami Catering Manado Halal Muslim hadir di sini untuk melayani kebutuhan catering anda. Kami menjamin menu makanan kami halal 100%. Sampai saat ini kami sudah dipercaya oleh banyak keluarga, lembaga, perusahaan, BUMN sampai Even Organizer jadi partner dalam menyediakan logistik mengonsumsi untuk semua style aktivitas.

Catering Manado Halal Muslim

 

Bisa Anda bayangkan ditengah kesibukan mengurus pekerjaan maupun bisnis, Anda harus mempersiapkan banyak hal untuk acara / kegiatan yang pastinya bisa berjalan sukses dan lancar meninggalkan kesan bagus untuk seluruh undangan, baik acara skala kecil hingga acara yang menghadirkan ribuan orang sekaligus. Ditengah tengah persiapan itu Anda masih harus ke pasar, mencari bahan baku, mengurus perlengkapan dapur serta masih banyak aktivitas merepotkan lain berkaitan dengan logistik makanan.

Kebayang kan  repotnya ? Disinilah kami Jasa Catering Manado Paling Terpercaya membantu Anda mengatasi segala keruwetan/repotnya mengurus logistik makanan untuk kelancaran apapun jenis kegiatan yang sudah Anda siapkan. Catering kami bisa anda pesan untuk berbagai kegiatan atau acara, bukan hanya acara keluarga saja, Acara acara besar pun kami siap melayani dengan senang hati. 

Bagaimana dengan harganya? 

Mengenai Harga Catering Manado Halal Muslim sebenarnya tidak jauh berbeda dengan layanan jasa catering di daerah lain. Paket kami ada yang murah dengan pilihan menu sederhana, namun ada juga yang memberikan harga yang cukup tinggi tetapi dengan jaminan dan garansi maksimal untuk kepuasan Anda. Tetapi satu hal yang bisa kami pastikan yaitu catering kami memiliki kualitas terbaik sesuai dengan harga yang anda bayar.  

Apakah menunnya setara dengan hargannya?

Kalau masalah menu kami jamin makanan kami juaranya. Dengan harga yang anda bayar, kami pastikan tidak akan mengecewakan anda semua. kami memilih bahan bahan makanan yang fresh dan kualitas paling terbaik.Anda pasti sudah penasaran kan apa saja sih menu makanan yang ada di paket catering kami? yuk simak berikut beberapa menu lezat yang ada di catering kami..

Nasi Kotak / Nasi Bungkus / Rice Box condong di pilih untuk kepentingan mengonsumsi dari bermacam acara satu diantara argumennya yakni efektif, irit serta tidak menyulitkan. Sampai sekarang kami dapat produksi nasi kotak sampai beberapa ribu paket per-harinya.

Nasi Tumpeng yaitu penyajian nasi yang dibuat kerucut serta dirapikan bersama-sama lauk-pauknya. Untuk imbol keinginan keberhasilan serta benar-benar dianjurkan untuk semua type aktivitas, apa saja itu.

Snack box / coffee break bisa dikombinasi untuk kegiatan resmi seperti meeting, rapat perusahaan, presentasi bisnis, arisan, reunian dan masih banyak acara lainnya. Tersedia kue tradisional enak lezat menggugah lidah dan selera para undangan.

Soto ayam dan soto sapi adalah makanan khas Indonesia yang berupa jenis sup ayam atau sapi dengan kuah yang berwarna. Warna kuning ini disebabkan oleh kunyit yang digunakan sebagai bumbu. Soto ayam atau sapi banyak ditemukan di daerah-daerah di Indonesia dan Singapura. 

Bagaimana? jadi tidak usah berpikir 2 kali lagi yaa, jika anda ada acara keluarga atau acara apapun itu langsung saja pesan di www.cateringmanado.com , kami siap melayani dengan senang hati. mungkin begitun saja informasi mengenai Catering Manado Halal Muslim , sampai jumpa lagi di lain waktu, Terima kasihh..


By Darren Pantouw // 2022