Ahlinya Catering Di Manado Halal Muslim Terlaris!

Ahlinya Catering Di Manado Halal Muslim - Sedang membutuhkan Catering Makanan Halal? tetapi sedang tidak punya waktu untuk memasak menu makanan dalam jumlah besar? Pesan catering kami 100% halal dan lezat. Kunjungi cateringmanado.com untuk pemesanan lebih lanjut.


 

Hingga kini kami telah membersamai banyak keluarga, instansi, perusahaan, BUMN hingga Event Organizer sebagai mitra dalam menyajikan logistik konsumsi untuk semua jenis kegiatan. Jadi anda tidak perlu ragu mengenai kualitas makanan kami yang memiliki beberapa keunggulan di banding dengan paket catering lainnya. Anda tidak perlu khawatir sebab owner, officer, customer service dan seluruh crew catering manado kami adalah muslim sehingga kami sadar betul betapa pentingnya makanan halal untuk Anda semua.

Bisa Anda bayangkan ditengah kesibukan mengurus pekerjaan maupun bisnis, Anda harus mempersiapkan banyak hal untuk acara / kegiatan yang pastinya bisa berjalan sukses dan lancar meninggalkan kesan bagus untuk seluruh undangan, baik acara skala kecil hingga acara yang menghadirkan ribuan orang sekaligus.

Ditengah tengah persiapan itu Anda masih harus ke pasar, mencari bahan baku, mengurus perlengkapan dapur serta masih banyak aktivitas merepotkan lain berkaitan dengan logistik makanan.Kebayang repotnya ? Disinilah kami Jasa Catering Manado Halal Paling Terpercaya membantu Anda mengatasi segala keruwetan/repotnya mengurus logistik makanan untuk kelancaran apapun jenis kegiatan yang sudah Anda siapkan.

Mencari catering manado halal yang enak dengan harga terjangkau pastinya idaman Anda semua, terlebih dalam sebuah acara yang mengundang orang orang penting.Tentunya Anda ingin agar sajian menu makanan dalam kegiatan Anda benar benar mempesona dengan rasa yang enak dan lezat, itulah mengapa kami senantiasa berusaha mewujudkan hal tersebut. Catering kami sangat cocok bagi anda yang sedang mengadakan acara keluarga, reuni, acara kantor ataupun berbagai acara lainnya.

Apa saja sih menu makanannya?

 

Nasi Kotak / Nasi Bungkus 

Nasi kotak adalah nasi yang dilengkapi dengan lauk pauk dikemas ke dalam bentuk karton. Nasi kotak bukan jenis atau nama makanan, melainkan bentuk kemasan dalam penyajian makanan. Nasi kotak tidak hanya dikemas dengan kotak berbentuk karton. Ada beberapa nasi kotak yang menggunakan kemasan styrofoam.Nasi kotak cenderung dipilih untuk keperluan konsumsi dari berbagai acara salah satu alasannya adalah praktis, hemat dan tidak merepotkan. Hingga kini kami bisa produksi nasi kotak hingga ribuan paket per-harinya. 

 

Prasmanan premium service

 Paket Prasmanan cocok untuk acara pernikahan, hajatan, atau acara kantor resmi maupun outbond, dengan memilih menu catering prasmanan manado akan semakin menampakan prestise/kebanggan Anda di hadapan undangan.

 

Nasi Tumpeng 

Tumpeng atau nasi tumpeng adalah makanan masyarakat Jawa yang penyajian nasinya dibentuk kerucut dan ditata bersama dengan lauk-pauknya. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, nasi putih biasa, atau nasi uduk.

 

Snackbox / coffee break 

Snack box / coffee break bisa dikombinasi untuk kegiatan resmi seperti meeting, rapat perusahaan, presentasi bisnis, arisan, reunian dan masih banyak acara lainnya. Tersedia kue tradisional enak lezat menggugah lidah dan selera para undangan.

 

Harga Catering Manado Halal Muslim

Mengenai Harga Catering Manado Halal Muslim sebenarnya tidak jauh berbeda dengan layanan jasa catering di daerah lain. Paket kami ada yang murah dengan pilihan menu sederhana, namun ada juga yang memberikan harga yang cukup tinggi tetapi dengan jaminan dan garansi maksimal untuk kepuasan Anda. Tetapi satu hal yang bisa kami pastikan yaitu catering kami memiliki kualitas terbaik sesuai dengan harga yang anda bayar.

 

Bagaimana sudah tertarik belum? Pokoknya kalau ada acara keluarga atau acara apapun pastikan pesan catering kami yaa, karena tentunya sangat lezat dan 100% halal. Mungkin sampai sini saja pertemuan kita pada kali ini. sampai jumpa lagi di lain waktu terima kasih..

 

By Darren Pantouw // 2022